Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Keindahan Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua (Photo Story)

Walaupun ajang Zenvolution ASUS Indonesia telah berakhir sejak bulan September lalu, namun ada satu moment yang belum sempat saya tuliskan dan sayang untuk dilewatkan. Moment itu adalah ketika menginap di hotel yang indah dan asri di Courtyard by Marriot Bali Nusa Dua. Saya suka sekali dengan nuansanya yang tropis dan tenang, sehingga siapapun yang menginap di sana akan merasakan sekali nuansa liburannya. Alhamdulillah, sewaktu Zenvolution kemarin, ASUS Indonesia memberikan akomodasi khusus untuk para media di Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua. Selain hotel yang sejuk, suasana Bali Nusa Dua sendiri juga sangat asri dan indah, jadi makin lengkap deh liburannya. Seperti apa sih keindahannya? Berikut saya sajikan dalam bentuk photo story.

  1. Nuansa Asri Hotel Courtyard

Sewaktu saya dan beberapa teman media melakukan check in di hotel ini suasana sudah malam hari sehingga tidak bisa melihat keseluruhan pemandangan yang ada di sekitar hotel. Namun, ketika pagi menjelang, teman-teman mulai ramai di grup yang mengatakan bahwa suasana hotel begitu indah, so sayang banget kalau tidak diabadikan dalam bentuk foto.

courtyard

  1. Kamar yang hangat

Saya suka dengan kamarnya yang bernuansa hangat. Di dalam kamar ada sofa panjang di samping tempat tidur, serta meja dan kursi untuk bekerja di dekat pintu kamar mandi. Di dalam lemari ada brankas untuk menyimpan benda berharga serta kamar mandi yang cukup luas.

  1. Area untuk Berfoto

Kalau teman-teman punya sense of art terutama untuk mengisi grid instagram, Courtyard memiliki space cantik untuk berfoto ria. Sayangnya waktu itu saya kelelahan, jadi tidak terlalu banyak waktu untuk mengeksplore area sekitar hotel.

courtyard

  1. Biru dan Hijau, harmoni yang Serasi

Ada area yang membuat saya betah berlama-lama di hotel ini yaitu area kolam renang yang berwarna biru dan di kelilingi oleh pepohonan. Semakin sejuk dan tenang untuk beristirahat atau bermain bersama keluarga.

courtyard

  1. Restaurant yang Luas

Asiknya di Courtyard nih, kita bisa menikmati makan di dekat pinggir kolam yang cantik itu. Nongkrong lama di sini sambil berbincang dengan teman membuat saya lupa waktu lho.

  1. Menunya Enak dan Beragam

Ketika menikmati sarapan di sana, saya sampai bingung mau makan apa yak arena terlihat enak semua. Saya suka dengan omeletnya, juga dengan yoghurt dan buah-buahan yang disajikan. Saya tidak banyak mencoba waktu itu karena sudah terlanjur kenyang akibat kalap dengan yoghurt dan buah-buahan.

courtyard

  1. Sejuknya Nusa Dua Bali

Tempat berlangsungnya The Incredible Race ASUS Indonesia saat itu di komplek Bali Nusa Dua yang luas, indah dan sejuk. Kami berjalan dari pos ke pos dengan jarak yang cukup jauh namun tidak terlalu terasa berat berkat suguhan pepohonan hijau dan area yang bersih di sekitar kompleks.

courtyard

  1. Inaya Putri Bali

Inaya Putri Bali saat itu digunakan untuk akomodasi distributor, dealer, retail dan selebriti. Hotelnya juga tak kalah cantik, apalagi dekat dengan pantai yang membuat suasana semakin indah dan nyaman di hati.

courtyard

  1. Water Blow

Water Blow merupakan tempat yang digunakan untuk hunting foto pada malam hari sebelumnya oleh para peserta. Saya ke sana bersama kelompok untuk menyelesaikan misi. Sepertinya karena saat itu sudah siang, jadi terasa sekali panasnya. Tapi jangan khawatir, di sekitar kiri-kanan pedestrian terdapat pepohonan yang hijau untuk melindungi dari sengatan matahari. O iya Water Blow ini juga dekat dengan pantai dan areanya open untuk wisatawan.

courtyard

  1. The Bay Bali

Di lokasi ini, kami diberikan misi untuk mencari foto benda-benda yang telah ditentukan. Area The Bay juga cukup asri dengan pasir pantai yang krem mendekati putih. Sayangnya waktu itu belum sempat menikmati area The Bay, padahal banyak wisatawan yang menghabiskan waktu di sini lho.

  1. Wisata Kuliner dan Belanja di Bali Collection

Asiknya di Bali Nusa Dua itu terdapat area khusus bagi wisatawan yang hendak belanja dan kuliner. Area tersebut adalah Bali Collection yang menyimpan beberapa pernak-pernik khas Bali, wisata belanja pakaian, hingga urusan kuliner baik mancanegara maupun kuliner khas Bali.

courtyard

Nanti kalau ada kesempatan lagi untuk mengunjungi Bali Nusa Dua, saya mau eksplorasi lebih jauh lagi karena di sana benar-benar indah, asri dan bersih. Itu sebabnya wisatawan banyak yang betah berlama-lama di sana atau kembali lagi ke Bali Nusa Dua ketika sedang berkunjung ke Bali.

Senang sekali karena akhirnya saya bisa ke Bali setelah sekian lama belum pernah. Kesan pertama ke Bali juga begitu mendalam karena langsung dibawa ke tempat yang indah dengan fasilitas mewah. So, sekali lagi saya mengucapkan terimakasih banyak untuk ASUS Indonesia atas fasilitas yang diberikan pada Zenvolution kemarin.

 

14 Comments

  1. Reply

    Bali memang indah ya mbak, jujur saya juga lagi mempersiapkan tabungan untuk bisa berlibur ke sana dengan keluarga tapi kayaknya kalau waktu dekat ini belum bisa, mungkin diwaktu yang akan datang.

    • evventure

      Reply

      makasih mbak, ayo mbak fanny ke Bali lagi, eh mau ke Jepang dulu kan yah, terakhir mampir ke blognya begitu bukan

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *